Posted in Mahasiswa STIEKIA

PMII Komisariat STIE Cendekia Gelar MAPABA

PMII Komisariat STIE Cendekia Gelar MAPABA
Jumat, 13 November 2015

PENGURUS Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIE Cendekia Bojonegoro mengelar pelantikan dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA), Jumat (13/11/2015). Kegiatan akan berlangsung tiga hari, atau baru selesai Minggu (15/11/2015) depan dan berlangsung di Desa Tapelan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Acara yang bertema “Membentuk Mahasiswa yang Berparadigma Kritis dalam Mengawal Perubahan yang Lebih Baik dengan Ideologi PMII” ini hadiri pengurus komisariat beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, acara berlangsung serius, karena bersamaan pelantikan untuk pengurus masa khidmat 2015-2016.

Ketua panitia acara, Ahmad Shofiyul Anwar menguncapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti MAPABA dan tamu undangan. Dijelaskan, kalau MAPABA merupakan salah satu momentum penting yang wajib diikuti oleh calon anggota baru yang akan terdaftar di PMII.

“Ada sekitar 30 peserta yang mengikuti MAPABA,” ungkap pria asal Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Bojonegoro ini.

Sementara itu Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Anas dalam sambutannya mengingatkan bahwa PMII mempunyai pekerjaan rumah besar untuk dapat menjadikan PMII sebagai Organisasi Mahasiswa yang paling ideal. “Kita punya cita-cita untuk membesarkan PMII, maka semua level struktur kepengurusan harus bekerja dengan maksimal,” imbuhnya. [ifa/mad]

http://blokbojonegoro.com/read/article/20151113/pmii-komisariat-stie-cendekia-gelar-mapaba.html

Advertisements

Author:

Cah Jonegoro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s